background img

RAHMAD AKAN PANGGIL 7 INVESTOR COASTAL ROAD

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Nasib rencana pembangunan coastal road atau jalan tepi pantai Balikpapan kini berada di tangan Rahmad Mas’ud. Walikota Balikpapan periode 2021-2024 yang baru dilantik empat hari lalu itu, akan memanggil para investor. Ini mendesak, izin prinsip coastal road Balikpapan akan berakhir Agustus nanti.

Dalam pertemuan nanti, wali kota akan memastikan kembali komitmen para pengembang selaku pemenang lelang dalam mengerjakan megaproyek senilai Rp 8 triliun itu.

“Semuanya tergantung dari pihak pengembang. Kalau mau dilanjutkan, bisa. Karena batas waktunya kalau gak salah, sampai bulan depan (Agustus 2021),” katanya kepada Kaltim Post di Novotel Hotel Balikpapan, Rabu (2/6).

Untuk diketahui, ada tujuh investor pemenang lelang atau beauty contest coastal road Balikpapan pada 2014. Mereka adalah PT Karya Agung Cipta (Segmen I), PT Pandega Citra Niaga (Segmen III), PT Sentra Jaya Makmur (Segmen IV), PT Wulandari Bangun Lestari (Segmen V), PT Royal Borneo Propertindo (Segmen VI), PT Karunia Wahananusa (Segmen VII), dan PT Avica Jaya Nusantara (Segmen VIII).

(dikutip dari Kaltim Post edisi 3 Juni 2021)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *