background img

RADIO KPFM BAGI TAKJIL

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sejumlah personel Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan menggelar kegiatan berbagi takjil bagi masyarakat yang melintas di depan kantor KPFM di jalan Jenderal Sudirman, Markoni, Rabu sore (20/4).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kemeriahan hari ulang tahun Radio KPFM Balikpapan, yang jatuh pada 20 April 2022 ini.
Sekaligus bentuk kepedulian Radio KPFM Balikpapan untuk berbagi di bulan suci Ramadan, yang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Direktur KPFM Balikpapan Trias Chahyo berharap radio ini dapat terus berjaya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun KPFM tercinta. Semoga terus berjaya di udara. Semoga ke depan terus membaik dan kita mampu melewati masa-masa tersulit dari badai corona,” katanya dalam rangkaian kemeriahan hari ulang tahun Radio KPFM Balikpapan.

Ia menyampaikan, Radio KPFM Balikpapan diharapkan dapat terus tumbuh mendukung Kota Balikpapan yang akan menjadi kota penyangga dalam rencana pembangunan ibu kota negara Nusantara di Kalimantan Timur, khususnya di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Semoga juga para punggawa KPFM diberkahi rezeki dan kesehatan agar mampu berlayar baik dengan perahu KPFM. Kita sambut gegap gempita IKN Nusantara. Terus Semangat dan Semangat Terus,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama manajemen Kaltim Post dipimpin Wakil Direktur Utama Erwin Dede Nugroho menyambangi studio KPFM untuk turut mengucapkan selamat HUT Radio KPFM Balikpapan ke-15.

Studio KPFM Rabu sore juga kedatangan tamu dari Hotel Swiss-bellHotel, Hotel Blue Sky, Platinum Hotel Balikpapan, dan Hotel Grand Senyiur.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.