background img

PULUHAN MUSISI RAMAIKAN KONSER MUSIK KEMERDEKAAN

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sekitar 87 musisi yang tergabung dalam komunitas Balikpapan Music Club (BMC) meramaikan konser musik kemerdekaan di Bay Park Plaza Balikpapan, Sabtu (3/9) sore.
Turut hadir Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi di tengah para musisi. Dengan menggunakan kaos putih bertuliskan BMC (Balikpapan Music Club), Hadi Mulyadi menunjukkan kelihaiannya bermain alat musik drum.
Sejumlah lagu yakni We Were Rock You, It’s My Life, Separuh Nafas, Semut Hitam dan The Final Count Down dibawakan bersama.
Pengunjung Plaza Balikpapan diajak berjingkrak-jingkrak dalam hentakan musik rock.
Usai penampilannya, Hadi Mulyadi yang diwawancarai wartawan menyampaikan apresiasinya dengan diselenggarakannya kegiatan ini.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada BMC, Balikpapan Music Club yang telah mitigasi kegiatan Rock n Mob dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-77, meski sekarang udah bulan September,” kata Hadi Mulyadi ketika diwawancarai wartawan di lokasi konser.
Ia menyampaikan, acara ini adalah silaturahmi dan persatuan, dengan mengumpulkan sejumlah musisi lokal.
Hal ini, lanjut Hadi Mulyadi, menarik dan bisa menjadi contoh bagi Kalimantan Timur. Termasuk juga Indonesia, bagaimana artis bisa bersatu untuk membangun Kaltim dan membangun Indonesia.
“Memang kegiatan seperti ini jarang dilaksanakan di Indonesia padahal di luar negeri itu sering,” ungkapnya.
Sementara itu, selaku panitia, Iswara Pranaditya menyampaikan kegiatan Ini dilaksanakan dengan berkolaborasi dengan PT Bayan serta juga perusahaan lain.
Diharapkan dengan kegiatan ini musisi di Kota Balikpapan dapat berjalan dengan baik, dan kesejahteraan menjadi yang terbaik.
“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Bayan, dan perusahaan-perusahaan lainnya yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.