background img

PROMO SWISS-BELHOTEL BERLANJUT MEI

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Setelah sukses menghadirkan paket buka puasa Kampoeng Ramadan bulan lalu, Swiss-Belhotel Balikpapan kembali meluncurkan berbagai promo.
Promo yang dihadirkan meliputi paket kamar, dan juga berbagai macam paket dari Food & Beverages.
General Manager Swiss-Belhotel Balikpapan Iwan Kurniawan menjelaskan, dengan mengeluarkan banyak promo tujuannya untuk meningkatkan jumlah parawisatawan yang datang ke kota Balikpapan.
“Bulan Mei ini kami mengadakan banyak promo. Kami ingin melalui promosi ini, selain memberi dampak positif bagi hotel, juga berdampak bagi Kota Balikpapan, agar para tamu dari luar daerah datang ke Balikpapan untuk menjelejahi destinasi wisata di kota kita ini,” jelasnya dalam pers release, Selasa (17/5).
Untuk promo kamar Deluxe, Swiss-Belhotel Balikpapan memberikan harga spesial muali dari Rp 665.000 net per malam. Sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak di bawah umur 6 tahun, mendapatkan diskon 15% untuk Food & Beverage dan diskon 10% Laundry.
Promo ini hanya dapat diperoleh melalui pesan kamar secara langsung di nomer Reservasi atau kirim pesan melalui Instagram @swissbelhotelbalikpapan.
Tidak hanya itu, Swiss-Belhotel Balikpapan juga menyediakan promo paket Liwetan MURAT (Murah dan Sehat) dengan harga Rp 250.000 net untuk porsi sampai dengan 4 orang, dan buat para tamu yang ingin bersantai weekend malam bareng teman, pasangan atau keluarga juga ada Pool Night Barbeque Rp 125.000 net per orang, sudah bisa menikmati semua hidangan sepuasnya.
Swiss-Belhotel Balikpapan selalu memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk semua tamu. Salah satu bentuk pelayanan kepada tamu yaitu kami memberikan membership “SBEC Benefits” gratis kepada semua tamu yang menginap atau yang bertransaksi di Swiss-Belhotel Balikpapan. Hanya dengan satu kali transaksi sudah dapat mendaftar sebagai member SBEC Benefits dan dapatkan diskon hingga 35%.
“Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman serta seluruh tamu dapat rehat sejenak melepas stress dari aktivitas sehari-hari dengan memanjakan diri sebagai upaya untuk menjaga imun tubuh,” ujar Iwan Kurniawan selaku General Manager Swiss-Belhotel Balikpapan.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.