background img

PROLOG FEST 2022 HADIR DI BALIKPAPAN

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Prolog Fest 2022: Rewrite the Stars! akhirnya tiba di Kota Balikpapan, yang bakal digelar di Seaside Avenue Plaza Balikpapan Rabu 23 November 2022, pukul 15.00 Wita.

Festival musik ini menghadirkan musisi tanah air yakni solois Yura Yunita, Juicy Luicy, Kapal Udara dan DVY. Serta turut ambil bagian band tuan rumah Balikpapan yaitu Misty Avenue dan Murphy Radio.

“Ini merupakan pertama kalinya di tahun ini penyelenggara Prolog Events Platform bisa melaksanakan Prolog Fest 2022 di pulau Kalimantan, yang berkolaborasi dengan Ngrencangi dan dipersembahkan oleh Tiger Wong Entertainment (TWE) dan Adhya Group,” kata Didi, perwakilan Prolog Makassar kepada wartawan, Senin (21/11).

Menurutnya, di tahun 2022, Prolog Fest diadakan dalam empat kota dengan masing-masing mengangkat tema berbeda, Jakarta dengan tema Forgive, Balikpapan Embrace, Medan Hope, dan Makassar Rise.

Embrace adalah tema yang diangkat oleh Prolog Fest untuk Rasi Balikpapan. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, Embrace yang berarti Merangkul. Adalah wujud nyata dari Prolog Fest untuk merangkul asa atau harapan yang sempat terlepas dari genggaman, ini berkaitan dengan ‘menulis ulang takdir’.

Tema besar dari Prolog Fest 2022, ingin merangkul asa atau harapan yang yang sempat direnggut oleh pandemi Covid-19. Mencoba merangkul kembali garis hidup dalam genggaman.

“Setelah Medan, kini kami berlabuh ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai penyelenggaraan bisa membawa festival tahunan ini ke empat kota, termasuk ke Kota Balikpapan ini,” ungkapnya.

Untuk melaksanakan kegiatan ini, Prolog Events Platform menggandeng Ngrencangi sebagai promotor acara dengan mematok harga tiket sebesar Rp 150.000, untuk Presale 2 Ticket.

Untuk penjualan tiket online bisa didapatkan di platform penjualan tiket online di loket.com.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.