background img

PRIA TERGELETAK DI ATAS ATAP

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Warga RT 09 Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, dikejutkan dengan adanya seorang pria yang tergeletak di atas atap rumah, Selasa (6/12) siang, sekira pukul 12.30 Wita.

Temuan itu langsung dilaporkan ke petugas PLN, khawatir korban diduga tersengat listrik. Beberapa saat kemudian, petugas PLN bersama BPBD, Basarnas, TNI-Polri dan juga relawan tiba di lokasi.

Petugas PLN kemudian mematikan aliran listrik, dan tim gabungan melakukan upaya evakuasi terhadap korban yang belakangan diketahui berinisial SG (74).

“Kami terima informasi ada kejadian membahayakan. Kemudian anggota ke sana, dan pukul 14.00 Wita korban berhasil dievakuasi oleh tim gabungan,” kata Sekretaris BPBD Kota Balikpapan, Izmir Novian Hakim.

Setelah dievakuasi, korban dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara. “Kami mendapatkan kabar pukul 14.25 Wita korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit,” tuturnya.

Ditanya soal penyebab kematian korban, Izmir belum bisa memberikan keterangan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib. “Korban sudah dibawa ke rumah duka,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.