background img

PRIA GEMUK TAK BERNYAWA DI PANTAI SEMAYANG

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan di bibir pantai Semayang, tak jauh dari area parkir truck, Rabu (8/9) sekitar pukul 7.40 Wita.

Mayat dengan ciri-ciri berbadan gemuk serta berpakaian lengkap itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan.

“Setelah dapat laporan kami langsung memastikan. Dan bener ada taruna temuan mayat. Untuk jenis kelaminnya laki-laki,” kata AIPDA Sandy, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang.

Usai dipastikan, selanjutnya berkordinasi dengan Polairud Polresta Balikpapan, BPBD serta Relawan Kebencanaan untuk melakukan evakuasi.

“Saat ini tim evakuasi sedang melakukan persiapan untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan,” ungkapnya.

Untuk identitas mayat tersebut masih belum diketahui. Petugas sedikikit terkendala dengan kondisi mayat yang basah.

“Mayatnya sudah terendam air, tangannya agak susah terbaca. Tapi kami akan terus berupaya, kita coba lagi setelah di rumah sakit,” lanjut IPDA Sukaca Bayu S, Kanit Inafis Polresta Balikpapan.

Sukaca menambahkan, mayat diperkirakan sudah lebih dari tiga hari lengkap celana dan juga baju. Soal kemungkinan adanya kekerasan pada jenazah, dia mengaku belum bisa dipastikan karena masih harus menunggu hasil visum.

“Kondisinya lengkap. Untuk tanda-tanda kekerasan masih belum kelihatan. Setelah otopsi atau visum baru ketahuan nantinya,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *