background img

POLWAN POLDA KALTIM VAKSIN 1.948 PEREMPUAN

5 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Polisi Wanita (Polwan) Polda Kaltim menggelar vaksinasi di Gedung Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome, Sabtu (9/10) siang. Giat tersebut masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 Polwan.

Dalam pelaksanaannya, ada sebanyak 3.700 dosis vaksin yang disiapkan. Dari jumlah tersebut 1.948 diantaranya dikhususkan untuk perempuan, menandakan hari lahir Korps Polisi Wanita.

“Karena tahun kelahiran Polwan itu 1948, maka ada sebanyak 1.948 perempuan yang divaksin hari ini. Sisanya campuran,” kata Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak disela-sela kegiatan.

Vaksinasi yang dilakukan ini, lanjut jenderal bintang dua itu, yang kedua dengan menggunakan vaksin jenis sinovac. Vaksinator yang dilibatkan sebanyak 73 orang yang menandakan usia Polwan. “Tenaga kesehatannya 73 orang perempuan semua, itu menandakan ulang tahun Polwan ke-73,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi juga dirangkai dengan pemberian bantuan kepada masyarakat yang berasal dari sumbangan Polwan di jajaran Polda Kaltim.

“Ada bantuan juga, sumbangan dari Polwan kepada masyarakat. Polwan ikut terus berpartisipasi dalam upaya percepatan vaksinasi, sekaligus peduli dengan masyarakat,” ucap Kapolda.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *