background img

POLRESTA SITA BELASAN BOTOL MIRAS

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Polresta Balikpapan hingga saat ini masih melakukan Operasi Pekat tahun 2022. Dengan sasaran premanisme hingga peredaran Minuman Keras atau Miras.

Operasi dengan sasaran berbagai penyakit masyarakat ini terus digalakkan, hingga membuahkan hasil.

Sabtu malam (16/4) misalnya. Aparat kepolisian berhasil mengamankan belasan botol minuman yang mengandung alkohol. Disita dari sejumlah toko atau kios yang sudah menjadi target operasi.

“Razia kita malam ini berhasil mengamankan sebanyak 19 botol minuman keras berbagai merk. Ada bir, anggur putih orangtua, hingga anggur merah orangtua,” kata Kabag Ops Polresta Balikpapan, Kompol Sarbini.

Seluruh barang bukti tersebut disita. Selanjutnya dibawa ke Mako Polresta Balikpapan untuk proses lebih lanjut. “Semua kami bawa ke Polresta,” ungkapnya.

Operasi Pekat ini digelar setiap hari hingga 21 April 2022 nanti. Tujuannya tak lain, untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. Khususnya di bulan suci Ramadan dan menjelang datangnya hari raya Idulfitri.

“Semoga Operasi Pekat ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Sehingga warga masyarakat khususnya umat muslim dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan tenang dan damai,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.