background img

POLISI SELIDIKI HILANGNYA BOCAH 5 TAHUN DI MANGGAR

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pihak kepolisian melakukan penyelidikan hilangnya bocah berusia lima tahun bernama Maritza Adiba Zahra, warga Jalan Baitul Makmur, Gang Anthorium II, RT 30, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur (Baltim).

Anak tunggal dari Ika Nur Rahma (30) itu hilang sejak Selasa, 29 Juni 2021 lalu. Bocah yang akrab disapa Zahra itu dibawa oleh seseorang dengan mengendarai sepeda motor matic warna merah. Hingga Kamis hari ini (1/7) tak kunjung pulang ke rumah.

“Polsek dibantu Jatanras Polda dan Polresta hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. Saya sendiri sudah ke TKP,” kata Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Hartanta saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (1/7) sore.

Dari rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV), lanjut Kompol Hartanta, ada indikasi jika anak tersebut kenal dengan pengendara motor yang membawanya.

“Ada indikasi kenal dengan yang bersangkutan (pengendara). Jika anak usia lima tahun tidak kenal ada kemungkinan akan teriak dan berontak,” ungkap Hartanta.

Dari kejadian ini, Hartanta langsung berkoorsinasi dengan seluruh Lurah di Balikpapan Timur, khususnya Kelurahan Manggar untuk meminta perusahaan yang ada di Jalan Mulawarman memasang CCTV.

“Kepada seluruh warga juga diimbau agar tidak membiarkan anak-anak bermain sendirian di luar lingkungan rumah,” imbuhnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *