background img

POLDA SALURKAN SERIBU PAKET SEMBAKO

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Menyambut hari Bhayangkara yang ke-75, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur (Kaltim) kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat.

Penyaluran bantuan sosial ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis kepada penerima oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak di halaman Mako Polda Kaltim, Jumat (25/6) pagi.

“Yang dibagikan ini ada paket sembako sebanyak 1.946, kemudian ada juga masker sebanyak 171.946 melambangkan 1 Juli 1946, hari lahirnya Bhayangkara,” kata Kapolda kepada awak media.

Bantuan tersebut disalurkan secara serentak bersama jajaran Polri se-Indonesia sebagai empati terhadap masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 yang hingga kini masih belum mereda.

“Sasarannya kepada mereka yang membutuhkan atau terdampak Covid-19. Seperti pemulang, karyawan yang terkena PHK dan masyarakat lain yang membutuhkan,” ungkapnya.

Paket bantuan sosial tersebut, lanjut Jenderal bintang dua itu, disalurkan seluruh wilayah Kaltim yang dilakukan oleh jaran Polres dan Polresta.

“Ya, seluruh Polres dan Polresta hari ini melakukan hal yang sama. Sasarannya sama, masyarakat di Kabupaten dan Kota yang membutuhkan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *