background img

POLDA KALTIM BEKUK PELAKU PELECEHAN WARTAWATI

5 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pelaku pelecehan seksual melalui media sosial (Medsos) terhadap seorang wartawati di Kota Balikpapan akhirnya dibekuk oleh Polda Kaltim. Saat ini pelaku menjalani tes psikologi.

“Pelaku sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan psikologi. Nanti kita rilis, kalau enggak hari Senin atau Selasa,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, Kamis (25/11).

Yusuf belum memberikan keterangan lengkap terkait kasus tersebut. Pihaknya masih fokus pada proses penyelidikan. “Masih dalam lidik dan dikembangkan. Nanti lebih jelasnya pasti kami sampaikan,” ucapnya.

Sebelumnya, korban yang merupakan wartawati berinisial R melaporkan kasus tersebut ke kepolisian pada Senin (15/11). Jurnalis salah satu media nasional itu merasa tertekan karena diteror.

Pelaku yang menggunakan akun Instagram bernama @arief_wirasatya_435 kerap mengirim chat via direct mesengger (DM) perkataan tidak senonoh serta melakukan video call dan memamerkan alat kelamin pria.

“Saya terganggu karena kejadian ini kan bukan sekali saja. Dia nelpon terus ngasih lihat alat kelamin miliknya. Saya juga tidak kenal dia siapa,” aku R.

Dalam tangkapan layar DM instagram terlihat pelaku tersebut menelponnya sebanyak empat kali, namun R tidak sempat pada saat pelaku memamerkan alat kelaminnya. “Enggak sempat, karena dimatikan,” tandasnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *