background img

POLDA BEKUK DUA PEMILIK SABU 25 GRAM

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Jajaran Ditresnarkoba Polda Kaltim mengamankan dua pria atas kepemilikan narkotika jenis sabu. Kedua pelaku dibekuk di Jalan Negara, Tanah Grogot, Paser, Minggu (31/7) kemarin.

“Pelaku berinisial AN (30) dan IF (33). Untuk total barang bukti yang diamankan sekitar 25 gram bruto,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, Senin (1/8).
Yusuf melanjutkan, pengungkapan kasus bermula adanya informasi dari masyarakat. Bahwa sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu di sekitar Jalan Negara, Tanah Grogot, Paser.

Berbekal informasi tersebut, aparat langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi yang dimaksud. Dan sekira pukul 14.30 Wita, kedua tersangka langsung dibekuk dan dilakukan penggeledahan badan.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu paket ukuran sedang yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. Terbungkus dalam plastik klip warna putih dengan berat bruto 25 gram,” ungkapnya.

Karena terbukti, kedua pelaku langsung digiring ke Mako Polda Kaltim untuk proses hukum lebih lanjut. “Saat ini kedua pelaku sudah diamankan dan sedang dilaksanakan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” ucap Yusuf.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.