background img

POLDA BAGIKAN SERIBU PAKET SEMBAKO KE OJOL

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) terus bergerilya membantu warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).
Selasa, 20 September 2022, melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan Direktorat Reserse Kriminal Umum membagikan seribu paket sembako kepada komunitas ojek online (ojol) di Balikpapan.
Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto mengatakan, pembagian paket sembako ini akan terus berlanjut. Diharapkan langkah ini bisa diikuti oleh instansi lain, khususnya para pengusaha yang ada di Balikpapan dan Kaltim umumnya.
“Mudahan kegiatan ini bisa diikuti oleh instansi lain, sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” kata Imam.
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltim Kombes Pol Indra Lutrianto Amstono melanjutkan, seribu paket sembako ini didistribusikan lewat sembilan komunitas ojek online.
“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kelompok masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Hari ini kami menyasar komunitas ojek online,” ucap Indra.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.