background img

POLAIRUD BEKUK PENGEDAR SABU DI PERAIRAN

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Timur (Kaltim) membekuk seorang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Perairan Sanga-Sanga.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo membenarkan penangkapan tersebut. Bermula laporan dari masyarakat, bahwa ada seseorang yang membawa narkotika jenis sabu untuk dijual dan diedarkan ke ABK kelotok batubara yang sandar di Pelabuhan Rakyat di Jalan Pelabuhan Anggana.
“Dari informasi tersebut, tim melakukan penelusuran dan berhasil mengamankan seorang terduga pelaku dengan inisial D (36). Dengan barang bukti berupa 14 poket sabu,” kata Yusuf melalui pesan WhatsApp, Kamis (18/8).
Saat dilakukan interogasi, pelaku mengaku membeli sabu tersebut di jalan Pesut dengan harga Rp 150 ribu dan dijual kembali dengan harga Rp 200 ribu kepada anggota kelotok di Anggana dan Sungai Meriam.
“Karena terbukti pelaku langsung diamankan. Untuk saat ini sedang dilaksanakan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut oleh anggota kepolisian,” ucap Yusuf.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.