background img

PODOMORO GOLF VIEW HADIR DI BALIKPAPAN

4 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pengembang Agung Podomoro Group (APG) hadir di Kota Balikpapan untuk menawarkan masyarakat dalam berinvestasi di kawasan Kota Mandiri Podomoro Golf View (PGV) di Cimanggis Depok, Jawa Barat.
Kawasan eksklusif Podomoro Golf View kini berinovasi lebih maju dengan konsep hunian yang memberikan kebebasan bagi penghuninya untuk menentukan desain hunian sesuai selera.
“Sebenarnya kita memilih Balikpapan karena sebenarnya sebentar lagi ibukota akan berada di sini, belum lagi banyak sekali perusahaan, ya seperti kilang, perusahaan batubara. Memang Kalimantan Timur dipastikan adalah kota yang akan berkembang dan maju di masa depan,” kata Sudarsono, Sales Manager Podomoro Golf View dalam program Talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Selasa (18/1).
Menurutnya, pihaknya memilih Balikpapan untuk melakukan promosi dari sisi bisnisnya di kota Balikpapan ini banyak pendatangnya dan banyak yang masyarakat yang seiring berurusan ke Jakarta.
Sehingga ketika berbicara tentang investasi, khususnya untuk hunian di mana saja boleh apalagi di Jakarta yang akan dijadikan pusat bisnis nanti kedepannya. “Jadi kalau ada pebisnis Balikpapan yang sering mondar-mandir ke Jakarta, Kita menginap di hotel dengan biaya tinggi kenapa tidak kita memiliki properti di Jakarta, yang nilai investasinya kami perkirakan akan terus meningkat,” ujarnya.
Bahkan dengan kondisi kota Jakarta yang semakin padat dan kebutuhan tingkat hunian yang semakin tinggi otomatis nilai investasinya akan naik berlipat-lipat. Sehingga bisa menjadi pemasukan yang luar biasa apabila di sewakan atau dihuni sendiri.
“Kalau berbicara posisi yang kita tawarkan itu berada di pinggiran Jakarta, di selatannya hanya sekitar 19 KM saja. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dan yang kedua di lokasi ini transportasinya lengkap sekali nilai dari Transjakarta, RRT. Sehingga dengan dukungan transportasi yang ada paling akses ke Jakarta itu paling hanya 15-20 menit,” terangnya.
Jadi, Podomoro Golf View (PGV) ini benar-benar mengutamakan agar penghuni itu bisa menikmati yang pertama dari segi fasilitas seperti untuk jogging nya, club housenya.
Bahkan dari 60 hektare lahan yang bangun itu, sekitar 40 persennya adalah penghijauan sehingga udaranya sangat segar sekali.
“Boleh dibilang ke depannya itu dengan tingkat kepadatan yang ada, memang akan membuat kita stress bahkan biaya yang kita keluarkan dari tol hingga bahan bakarnya akan menjadi pengeluaran yang besar tapi sebenarnya terutama adalah faktor stres, jadi ketika udah stres di jalan dengan kepadatan ketemu keluarga kebersamaan dan kehangatan itu berkurang. Tapi dengan dukungan transportasi yang bagus, kita bisa lebih fresh sehingga ketemu dengan keluarga bisa bermain apalagi dengan lokasi kita yang diapit tiga lapangan golf, itu lebih asik lagi,” ungkapnya.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.