background img

PLAZA BALIKPAPAN GELAR CITY OF PROSPERITY

4 years ago written by

BALIKPAPAN KPFM – Plaza Balikpapan selalu memberikan sesuatu berbeda setiap bulannya. Khususnya Februari ini, mal strategis yang terletak di jantung kota jalan Jenderal Sudirman ini menggelar serangkaian event diberi bertajuk City of Prosperity.

Hal tersebut dipaparkan Public Relation Plaza Balikpapan Audy Chikal didampingi Event Officer Rossy Batatta saat bincang sore di program Relax on Radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan, Jumat (9/2).

Audy mengatakan, di bulan ini memang banyak momen spesial. Salah satunya Chinese New Year atau Imlek. Untuk memeriahkan momen tersebut, Plaza Balikpapan mengadakan beberapa event dan shopping program bernuansa Imlek.

“Akan ada banyak lomba dan harga spesial di tenant-tenant yang ada di Plaza Balikpapan,” ujarnya kepada pendengar KPFM.

Audy melanjutkan, salah satu lomba yang akan meramaikan Imlek adalah Lentern Painting Competition, yaitu kompetisi melukis lampion dengan peserta para pelajar SD yang dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori A dari kelas 1 hingga kelas 3 SD, dan kategori B dari kelas 4 hingga kelas 6 SD.

“Lomba itu akan dilaksanakan Minggu 11 Februari, pukul 11.00 Wita. Kalau ingin ikut gabung segera hubungi kami,” sambungnya.
Di hari yang sama pula, setelah kompetisi melukis lampion akan ada Lunar Kids Festive. Acara ini menampilkan pertunjukkan dari beberapa sekolah dan beberapa komunitas. “Ada dari TK sampai SD, ada dari Purwacaraka Music Studio, Ratu Fashion, modern dance, choir dan lainnya yang bertemakan lunar,” jelas Audy.

Tidak hanya itu, dari tanggal 12 hingga 18 Februari akan digelar Exhibition Love and Self Beautiful Fair dari beberapa tenant kosmetik.

“Sedangkan tanggal 13 Februari ada beauty talk dengan mengundang salah satu fashion blogger dan beauty blogger Balikpapan. Nanti kami ajak ngobrol bareng bagaimana cara bikin make up tutorial. Di tanggal 15 Februari juga ada self make up competition, dan pemenangnya akan mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah. Lalu ada Lunar Night Fun Run di malam harinya,” imbuh Rossy.

Rossy juga menyebutkan event lainnya di tanggal 16 hingga 18 Februari, yakni Barongsai Acrobatic Show dan pertunjukan seni bela diri China. Tidak ketinggalan juga penampilan live music oriental dengan menggunakan sapeq serta pantomim act yang berkeliling di area atrium Plaza Balikpapan.

“Selama Februari ini juga ada banyak diskon hingga 70 persen serta harga spesial dari tenant-tenant yang ada di Balikpapan. Pokoknya semua tenant kami tidak ada yang tidak memberikan promo,” tambah Rossy.

Untuk informasi lebih lengkap bisa membuka website www.plaza-balikpapan.com atau bisa di Instagram @plazabalikpapan. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *