background img

PLATINUM TAWARKAN PROMO KAMAR SEPTEMBER DEAL

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan kembali memberikan promo spesial di bulan September 2021 ini.

Agave, Director Of Sales Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall mengatakan promo ini khusus dipersembahkan oleh Hotel Platinum Balikpapan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang sudah bosan di rumah untuk menginap di hotel.

“Kita menyediakan promo khusus di bulan ini yang kita namakan September Deal. Program ini kita berikan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang sudah bosan di rumah atau mau menjauhi kerumunan, atau mau berdiam diri di kamar sambil kerja dengan fasilitas wi-fi, laundry termasuk fasilitas breakfast sudah ready,” katanya dalam program Talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Rabu (8/9).

Ia menjelaskan untuk promo ini, khusus untuk kamar business update to deluxe dapat dinikmati di harga Rp 638.000.
Selain itu, juga ada kamar junior suite di harga Rp 998.000, yang sudah dilengkapi fasilitas diantaranya bathtub, ukuran ruangannya yang luas dengan juga dilengkapi pemandangan yang cukup nikmat. Dan juga ada ada kamar executive suite di 1.698.000.

Semua kamar yang disediakan sudah diberikan fasilitas berupa free 2 pcs laundry. Dan free drop pick up dari bandara ke hotel, atau dari hotel ke bandara, yang bisa digunakan kapanpun.

Paket ini tidak hanya berlaku di akhir pekan tapi berlaku setiap hari atau all day.

Ia menerangkan bagi pelanggan yang ingin menikmati promo ini dapat melakukan pemesanan melalui telepon di 0542 8830 228 atau melalui e mail serta akun instagram Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall.

“Kami sampaikan ya bawa tamu-tamu yang menginap di hotel kita sudah melalui proses yang disyaratkan, mulai dari masuknya tamu check suhu hingga di kamar itu kita semprot dengan desinfektan dan yang pasti disegel,” terangnya.

Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan terhadap kondisi fasilitas hotel yang disediakan sehingga semua fasilitas yang disediakan sudah steril. Sehingga mampu mengurangi risiko untuk hal-hal yang tidak diinginkan di tengah situasi pandemi Covid-19.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *