background img

PLATINUM TAWARKAN PAKET SMART STAY

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan menawarkan solusi ampuh bagi para pekerja profesional yang bosan bekerja dari rumah selama masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk dapat melepaskan penat tanpa meninggalkan tanggung jawab pekerjaan.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan menawarkan paket smart stay yang memungkinkan para pekerja profesional untuk dapat bekerja dari kamar hotel secara aman sesuai dengan standar protokol kesehatan.

“Untuk saat ini kita sedang memberikan promo yang kita beri nama smart stay, kita luncurkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak ada bertujuan untuk bepergian atau hanya ingin tinggal di kamar, hanya menggunakan wifi Hotel ini adalah cara yang sesungguh smart,” kata Agave Tarigan, Director of Sales Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan dalam Talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Kamis (12/8).

Menurutnya, melalui program promo ini para konsumen diberikan fasilitas kamar berupa wifi serta free breakfast, lunch dan dinner, yang langsung diantar ke kamar hotel. Sehingga pelanggan tidak perlu keluar agar lebih aman.

“Dengan paket ini otomatis breakfast sudah dapat kemudian makan siang dan juga makan malam sudah dapat. Jadi bagi masyarakat yang masih takut untuk keluar-keluar jadi bisa merasa lebih aman kalau tetap berada di dalam hotel dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, kemudian makanan juga diantar dengan clean, otomatis juga nyaman untuk berada di hotel,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa paket ini berlaku hingga akhir Agustus 2021, namun apabila nanti peminatnya juga banyak bakal akan dilanjutkan lagi hingga bulan September 2021.

“Saat ini memang promo ini kita berikan di bulan Agustus tapi kalau nanti peminatnya juga banyak kita kan nanti lanjutin lagi bisa di bulan September, promo ini berlaku setiap hari ya tidak hanya di akhir pekan saja. Konsumen juga bisa upgrade kamar dari bisnis ke deluxe,” terangnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *