background img

PLATINUM TAWARKAN NIKAH NEW NORMAL

1 year ago written by

 

KPFM BALIKPAPAN – Memasuki fase new normal, Pemerintah Kota Balikpapan telah mengeluarkan kebijakan untuk memperbolehkan kembali pesta pernikahan di tengah pandemi Covid-19.

Kebijakan relaksasi tersebut disambut oleh sejumlah hotel yang ada di Kota Balikpapan, dengan menawarkan promo untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan pernikahan di tengah masa pandemi Covid-19.

Sebagai salah satu hotel berbintang ternama yang ada di Kota Balikpapan, Platinum Hotel Balikpapan menawarkan paket pernikahan kepada masyarakat di masa new normal dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

“Kita ada paket untuk wedding di Hotel Platinum, namanya paket berakad, cuma 200 ribu per orang, minimum 20 orang,” kata Sales Manager Platinum Hotel David Saputra ketika menjadi narasumber talkshow di radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan yang dipandu Sherly Kezia, Kamis (10/9).

Paket pernikahan tersebut sudah termasuk ruang akad nikah dan kamar deluxe yang sudah didekor untuk 1 malam dan juga standar sound system plus 2 mic serta donut caracter 2 pcs.

Sedangkan untuk menu makanan yang disajikan, pelanggan hotel dapat memilih untuk disajikan secara prasmanan atau kotakan.

Selain itu, Platinum Hotel Balikpapan juga memberikan paket promo berupa diskon sebesar 25 persen kepada pasangan yang akan menikah untuk menikmati layanan spa. “Kami berikan diskon kepada mempelai, jadi bisa menikmati spa sebelum melaksanakan akad nikah,” jelasnya.

Ia menambahkan, bagi pasangan yang akan menikah juga diberikan layanan konsultasi terkait rencana kegiatan pernikahan. Bagi mempelai yang akan menikah dapat berkonsultasi dengan datang ke Platinum Hotel atau menghubungi nomor 0812 5412 9145 (David).

Sementara itu, Vinka Aprilita Pasimanyeku – Public Relation Platinum Hotel yang juga hadir dalam kegiatan talkshow mengatakan, bahwa Platinum Hotel saat ini juga tengah menawarkan sejumlah promo menu makanan dan minuman yang ada di restoran Platinum Hotel yakni Cotton, Barium dan Rooftop.

Dikatakan, untuk di Cotton, DimSum ada harga promo all item Rp25 ribu nett buy 5 get 1 for free, Dai Dai Salad IDR 65 ribuan, Sizzling Brownies Rp50 ribuan, Baked Cinnamon Apple Rp55 ribuan dan Abstract B’day Cake untuk ukuran 15×15 Rp250 ribuan, 30×30 Rp350 ribuan dan ukuran 35×35 Rp400 ribuan.

Selain itu, juga ada menu baru di roof rooftop yakni Sizzling Brownies seharga Rp50 ribuan dan Barium Mystique Magenta seharga Rp55 ribuan.

Ia menambahkan, selama masa pandemi ini untuk memudahkan pelanggan, Platinum Hotel Balikpapan juga menyediakan layanan untuk antar atau platinum delivery service. Dengan pesanan minimal Rp150 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati layanan pesan antar atau delevery dengan maksimal jarak pengiriman 5 kilometer. “Promo ini berlaku untuk semua menu yang ada di restoran, tapi kalau cake minimal H-2 , bisa telepon di nomor 0542 883 0228 untuk memesan,” jelasnya.

Ia menerangkan, bahwa masyarakat juga tidak perlu takut datang ke hotel karena sudah menerapkan standar kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *