background img

PKS GODOK 4 NAMA CALON WAWALI

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Partai Keadilan Sejahtera mengajukan sebanyak empat nama untuk diajukan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Balikpapan.

Keempat nama tersebut terdiri dari dua nama dari internal partai, dan dua nama dari luar partai.
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan Son Haji mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih terus melanjutkan pelaksanaan penjaringan untuk menentukan nama yang akan diusung.

Kemudian keempat nama tersebut, lanjut Son Haji, akan diajukan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk ditetapkan sebagai bakal calon wakil wali kota Balikpapan dari PKS.

“Insyaallah masih dalam penjaringan. Semoga dalam waktu dekat sudah ada keputusan DPP,” kata Son Haji ketika diwawancarai wartawan, Selasa (24/5).

Ia mengungkapkan, keempat nama tersebut untuk internal partai yakni Son Haji dan Fahrul. Sedangkan untuk eksternal partai masih dirahasiakan hingga ada keputusan resmi dari partai.
“Ini sudah proses di DPW menuju DPP. Ada

4 orang. Dua internal dan 2 eksternal. Internalnya Saya dan Pak Fahrul. Eksternalnya tunggu diumumkan,” terangnya.

Yang jelas, PKS akan lebih memilih dengan melihat kapabilitas seseorang, untuk membawa Kota Balikpapan menjadi lebih baik.

Untuk saat ini, sudah ada tiga nama calon Wakil Wali Kota Balikpapan yang sudah diserahkan oleh legislatif ke Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

Ketiga nama tersebut yakni Budiono dari PDIP Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle dari Partai Gerindra dan Denni Mappa dari Partai Demokrat.

Selanjutnya, Wali Kota Balikpapan akan memilih dua nama yang akan diajukan dalam pemilihan calon Wakil Wali Kota Balikpapan di legislatif.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.