background img

PGV DISIAPKAN JADI HUNIAN TERLENGKAP

4 years ago written by

JAKARTA KPFM – Apartemen Podomoro Golf View (PGV) milik PT Agung Podomoro Land (APL) yang diluncurkan September 2015 lalu digadang-gadang akan menjadi hunian terlengkap dengan harga terjangkau. Pasalnya, apartemen yang dibangun di atas tanah seluas 60 hektare di kawasan Tol Cimanggis ini tidak hanya menyediakan fasilitas untuk hiburan, tetapi juga pendidikan.

Sales Manager PGV Lucky Tedja mengatakan, apartemen PGV yang terdiri dari 25 blok tower tersebut dibangun untuk mendukung program Sejuta Hunian yang dicanangkan Presiden Jokowi. Maka dari itu, apartemen ini dibandrol dengan harga di level menengah dengan tiga tipe, yakni tipe studio seluas 21 meter persegi, tipe 2 kamar 35 meter persegi dan tipe 3 kamar seluas 50 meter persegi.

“Apartemen ini kami jual dengan harga di bawah Rp500 juta. Meski dengan harga lebih murah dibanding apartemen lain, apartemen ini nantinya akan didesain sebagai hunian skala kota dengan fasilitas lengkap,” ujarnya saat diwawancarai KPFM usai acara Carffiti Contest 2018 di Marketing Lounge PGV Bogor, Minggu (18/2).

Lucky melanjutkan, selain dibangun street mall, untuk melengkapi fasilitas superblock ini juga dibangun fasilitas untuk pendidikan, seperti kampus. “Untuk pusat pendidikan kami sudah bekerjasama dengan sekolah karakter dari SD sampai dengan SMA. Lalu ada Universitas Gunadarma untuk perkuliahan, dan juga di sisi paling selatan ujung bertetangga dengan Yayasan Kolese Kanisius yang rencananya akan mengambil beberapa unit Tower untuk dormitory mereka,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, di dalam kawasan terpadu PGV juga akan ditambah dengan taman bunga baru, bukit hijau baru, dan area kuliner di atas Sungai Cikeas yang mengalir sepanjang 2 kilometer.

Sejauh ini antusias masyarakat atas dibangunnya apartemen PGV sangat baik. Hal itu terbukti dari angka penjualan unit terhitung hingga sekarang sudah terjual sebanyak 4 ribu unit dari 25 block tower.

“Khusus bulan Februari ini ada promo menarik dari PGV, yakni angsuran 66 kali flat. Jadi pembayaran kurang lebih sekitar Rp3,7 juta perbulan. Jika angsurannya selama 66 kali berarti per harinya hanya Rp125 ribu,” imbuh Lucky. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events · Lifestyle · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *