background img

PERTAMINA BERBAGI DENGAN LVRI

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Peringatan hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Pertamina RU Balikpapan berbagi dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Balikpapan.

Aksi sosial berupa pembagian sembako tersebut berlangsung di Kantor LVRI Cabang Balikpapan, Selasa (17/8). Jumlah yang disalurkan sebanyak 45 paket sembako.

Area Manager Communication, Relations dan CSR Pertamina RU Balikpapan Ely Chandra Peranginangin mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pertamina.

Selain itu, sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada para anggota LVRI yang telah berjuang dan berkontribusi nyata untuk bangsa dan negara.

“Jika dilihat dari jumlahnya tentu tidak sebanding dengan apa yang telah mereka berikan untuk bangsa dan negara,” kata Chandra dalam keterangan pers yang diterima KPFM.

Chandra menambahkan, paket sembako yang diserahkan ini merupakan bagian dari donasi para pekerja Pertamina RU Balikpapan.

“Bantuan paket sembako ini sepenuhnya berasal dari donasi para pekerja. Kami berharap dapat diterima sebagai ungkapan terima kasih kami,” ungkapnya.

Chandra juga berharap, semangat untuk berbagi terus dapat disebarkan meski Peringatan HUT Proklamasi kali ini dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Berbagi kepada sesama merupakan salah satu upaya perusahaan untuk terus menumbuhkan rasa solidaritas. Tantangan kemerdekaan kita saat ini adalah bagaimana mengendalikan pandemi Covid. Dengan semangat Indonesia Tangguh, mudahan Indonesia Tumbuh,” ucapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Legium Veteran Republik Indonesia Kota Balikpapan periode 2018-2023 Joseph Worang menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan kami salurkan pada anggota yang memerlukannya,” tandas Joseph.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *