background img

PERTAMAX TURBO BORNEO ROAD TO MANDALIKA

9 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Dalam rangka perhelatan MotoGP 2022 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan menyelenggarakan kegiatan Pertamax Turbo Borneo Road to Mandalika, Jumat (11/3). Kegiatan dikemas dengan konsep talkshow interaktif dan peresmian tematik Start Circuit MotoGP di SPBU 61.761.03 Jalan MT Haryono.

Komunitas motor di Kota Balikpapan diundang dalam giat tersebut. Pertamina mengenalkan tentang manfaat BBM berkualitas melalui talkshow interaktif menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya, yakni Susanto August Satria, Area Manager Communication & CSR Regional Kalimantan, Gusti Anggara Permana, Sales Area Manager Kaltimtara, dan Asditya Dwi Putra, perwakilan dari Komunitas Otomotif Vespa Great Britain.
Dalam materinya, Gusti Anggara Permana menjelaskan tentang pentingnya menggunakan BBM Berkualitas Pertamax Series. “Pertamina memiliki teknologi khusus Pertatec, zat aditif khusus untuk membuat pembersihan endapan di mesin jadi lebih baik, sehingga residu yang dihasilkan sangat sedikit,” jelas Gusti.
Hal tersebut diamini oleh Asditya Dwi Putra. Sebagai penggemar otomotif ia merasakan langsung manfaat dari penggunaan BBM berkualitas bagi mesin kendaraannya.
“Terbukti menggunakan Pertamax Turbo mesin vespa kesayangan saya jadi jarang rewel, mesin lebih awet, sehingga jatuhnya jadi lebih irit,” akunya.
Sementara itu, Area Manager Communication & CSR Regional Kalimantan Susanto August Satria menjelaskan, BBM berkualitas yang non subsidi tentu banyak manfaat.
“Salah satunya membantu mengurangi beban subsidi pemerintah yang bisa digunakan untuk bidang lain, seperti pendidikan dan kesehatan utamanya di masa pandemi ini,” ucap Susanto August Satria.
Diakhir acara, Pertamina mengajak seluruh peserta kegiatan untuk merasakan pengalaman isi bahan bakar Pertamax Turbo di tematik Start Circuit MotoGP yang berada di SPBU 61.761.03 Jalan MT Haryono.
“Harapannya masyarakat Balikpapan bisa merasakan sensasi MotoGP seri Mandalika dan turut bangga akan ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia,” tandasnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.