background img

PERSIBA MENANG SUSAH PAYAH ATAS BIAK

3 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan menang susah payah saat menghadapi PSBS Biak pada lanjutan babak penyisihan Grup D Liga 2 tahun 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Selasa (12/10) malam.

Laga yang dimulai pukul 21.30 Wita dan disiarkan melalui live streaming tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Beruang Madu -julukan Persiba Balikpapan.

Namun, tim kebanggaan masyarakat Kota Minyak itu bukan tanpa perjuangan untuk meraih kemenangan itu. Butuh waktu 50 menit untuk menjebol jala PSBS Biak yang dijaga ketat Dedi Haryanto.

Adalah Yudistira Mambrasar yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut kemudian digandakan oleh Yusuf Effendi pada menit ke-72 melalui tendangan bebas. Hingga pluit panjang ditiup wasit, skor untuk keunggulan Persiba tak berubah.

Pada sesi jumpa pers usai laga, Pelatih Persiba Balikpapan Alfredo Vera mengaku jika sejak awal pertandingan melawan PSBS Biak tidak gampang. Karena pada laga pertamanya, tim berjuluk Cendrawasih Kuning itu bermain sangat bagus.

“Kita sudah tahu dari awal, pertandingan pertamanya mereka (pemain PSBS Biak) kerja semua di lapangan. Tapi kita bersyukur bisa mendapat tiga poin malam ini,” kata Alfredo Vera dalam rekaman pers yang diterima KPFM.

Kemenangan atas PSBS Biak ini sangat berharga bagi pasukan Beruang Madu, untuk menambah motivasi pemain menghadapi laga-laga berikutnya.

Di mana, tiga hari berselang pada Jumat (15/10) nanti akan bersua Sulut United yang juga meraup kemenangan pertamanya atas Mitra Kukar. “Kemenangan ini penting buat ke depannya untuk kita,” ucap Alfredo Vera.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *