background img

PERSIBA MENANG DRAMATIS ATAS WAROPEN

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sundulan Muhammad Rasul yang berbuah gol pada babak kedua mengakhiri harapan Persewar Waropen untuk meraih hasil imbang saat menjamu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Grup D Liga 2 tahun 2021, Rabu (20/10) malam di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

Pasukan Beruang Madu -julukan Persiba Balikpapan- menang secara dramatis pada laga yang dimulai pukul 21.30 Wita dan disiarkan melalui live streaming tersebut.

Bagaimana tidak, hingga akhir waktu normal pertandingan 90 menit skor bertahan sama kuat 1-1 lewat kaki Oktavianus Karisago menit ke-65 untuk Persewar Waropen dan Aji Kusuma menit ke-77 untuk Beruang Madu.

Namun saat penghujung waktu tambahan tepatnya menit ke-93, Persiba Balikpapan secara mengejutkan berhasil menjebol gawang Persewar Waropen yang dijaga ketat Barep Wahyudi Wibowo. Skor akhir pun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Beruang Madu.

Tambahan tiga poin ini langsung mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Kota Minyak berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan raihan tujuh poin. Menempel pemuncak klasemen tuan rumah Kalteng Putra dengan sembulan poin.

Pada sesi jumpa pers selepas pertandingan, Pelatih Persiba Balikpapan Alfredo Vera mengaku anak asuhnya tampil baik. Bahkan sejak tertinggal 1-0, ia masih optimis bisa meraih tiga poin.

“Waktu tertinggal saya bilang kalau kita bisa menang. Karena secara permainan sudah mulai bagus. Tapi tetap akan ada evaluasi, apa yang kurang bagus,” ucapnya singkat dalam rekaman pers yang diterima KPFM.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *