background img

PERSIBA DIBANTAI MITRA KUKAR

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan harus menerima kenyataan pahit pada laga terakhirnya putaran pertama Grup D Liga 2 tahun 2021, setelah dibantai Mitra Kukar 3-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kamis (28/10).

Pada laga bertajuk derbi Kaltim jilid satu tersebut, Beruang Madu -julukan Persiba Balikpapan- sejatinya mengawali dengan baik. Terbukti dengan gol cepat yang dicetak oleh Yogi Novrian pada menit ke-2.

Gol cepat itu langsung direspon oleh pemain Mitra Kukar dengan melancarkan serangan ke pertahanan Persiba. Hasilnya, di penghujung babak pertama gawang Persiba yang dijaga oleh Riki Pambudi berhasil dijebol oleh M.Taufani.

Memasuki babak kedua, Persiba Balikpapan masih belum bisa keluar dari tekanan. Akibatnya waktu baru berjalan 15 menit, gawang Riki Pambudi kembali dibobol. Adalah Rifqi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Persiba mencoba bangkit dari ketertinggalan, dengan melakukan permainan. Sayangnya upaya tersebut gagal dan justru sebaliknya, gawang Persiba yang kembali kebobolan pada menit ke-72 oleh Sugiyanto. Gol tersebut sekaligus menutup laga dengan kemenangan Mitra Kukar.

Menanggapi hasil minor tersebut, Pelatih Persiba Angel Alfredo Vera menilai jika anak asuhnya hanya tampil bagus pada sepuluh menit awal pertandingan.

“Awal pertandingan cukup bagus, sehingga kita bisa mencetak gol lebih dulu. Tapi setelah itu permainan kita mulai menurun,” ucap singkat Alfredo Vera dalam rekaman pers yang diterima KPFM.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *