background img

PERSIBA DAN SULUT SAMA KUAT

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Duel Persiba Balikpapan dan Sulut United pada laga lanjutan babak penyisihan Grup D Liga 2 tahun 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Jumat (15/10) sore berakhir sama kuat, dengan skor akhri 1-1.

Pertandingan yang dimulai pukul 16.15 Wita dan disiarkan melalui live streaming tersebut, Sulut United lebih dahulu menjebol gawang Beruang Madu melalui titik putih pada menit ke-64.
Gol tersebut langsung direspon oleh anak asuh Alfredo Vera. Hasilnya berbuah manis pada menit ke-83. Pemain pengganti Yogi Novrian sukses menjebol gawang Sulut United yang dijaga ketat Fery Bagus Kurniawan.
Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Persiba Alfredo Vera pada sesi jumpa pers mengaku jika laga kali ini memang cukup berat. “Iya, pertandingan tadi cukup berat karena semua tim tentu mau menang,” kata Alfredo Vera dalam rekaman pers yang diterima KPFM.
Pada babak pertama sejatinya ada beberapa peluang yang berhasil dibuat oleh pasukan Beruang Madu. Namun semua berantakan, karena para pemain terlalu banyak bermain long ball.
“Dan babak kedua bisa imbang setelah ketinggalan lebih dulu melalui pemain pengganti. Saya pikir skor imbang ini merupakan hasil yang memuaskan,” ucap Alfredo Vera.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *