background img

PERSIBA BAGIKAN SERIBU PAKET SEMBAKO

1 year ago written by

 

KPFM BALIKPAPAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak virus Corona atau Covid-19, Persiba Balikpapan membagikan sedikitnya seribu paket sembako kepada masyarakat. Khususnya para suporter maupun pecinta Persiba.

Ribuan paket sembako tersebut dibagikan secara simbolis di Tenis Stadium, jalan Asnawi Arbain (BJBJ), Balikpapan Selatan (Balsel), Sabtu (23/5) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly, Sekretaris Umum Persiba Irfan Taufik, perwakilan Balistik, perwakilan Balikpapan All Stars, perwakilan Panpel Liga 2, Yayasan serta awak media.
Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly menuturkan, Persiba juga sama dengan komunitas-komunitas lain yang turut memberikan kepeduliannya terhadap dampak Covid-19.

“Persiba juga merasa perlu berbagi paket sembako bagi masyarakat yang terdampak. Kami dari Manajemen Persiba menyiapkan seribu sembako yang diperuntukkan bagi pecinta Persiba, yang mendukung Persiba (Balistik), serta yayasan-yayasan kami,” kata Fadly.

Ia berharap, bantuan sembako yang berisi beras dan minyak itu bermanfaat di tengah kesulitan akibat banyak warga yang diPHK maupun dirumahkan. Khususnya bagi mereka yang akan merayakan Idul Fitri.

“Harapannya bisa bermanfaat di tengah situasi yang sulit ini. Program ini sebagai bentuk kecintaan Persiba terhadap para pecinta Persiba,” ujarnya.

Fadly menyebut, sudah saatnya Persiba yang memberikan dukungan bagi para fans maupun supoter yang selama ini selalu hadir memberikan dukungan saat Beruang Madu -julukan Persiba Balikpapan- bertanding.

“Artinya kita merasa sudah didukung, sekarang saatnya berbalik. Persiba mendukung para pencinta yang terdampak Covid-19. Itu tujuannya, enggak ada yang lain,” ungkapnya.
Suporter Persiba Balikpapan yang tergabung dalam Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) mengapresiasi kepedulian yang diberikan manajemen Persiba tersebut.

“Kami dari supporter apresiasi, karena dengan kondisi yang keterbatasan finansial saat ini, pengurus Persiba punya kepedulian yang tinggi seperti berbagi sembako,” ucap Ketua Balistik Hendrik Jatmiko.

Menurut Hendrik, kepedulian manajemen Beruang Madu terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, menjadi bukti bahwa tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu juga selalu hadir, dan peduli dalam situasi apapun. “Dengan kesulitan karena Covid-19 Pengurus Persiba tetap hadir di masyarakat,” tandasnya.Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *