background img

PERBAIKI DINDING, TERSENGAT LISTRIK

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Nasib nahas dialami Sahlan Rosadi (33). Pekerja asal Kota Lamongan itu dilarikan ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan, setelah tersengat aliran liastrik, Rabu (16/11).

Peristiwa itu bermula ketika Sahlan dan dua rekan kerjanya memperbaiki dinding alumunium bangunan salah satu dealer di Jalan Soekarno Hatta, Kilometer 1, Muara Rapak, Balikpapan Utara sekira pukul 08.30 Wita.

“Saat itu korban dalam posisi berada di scafolding dengan ketinggian sekitar dua meter. Pada saat korban mengangkat papan aluminium, tidak melihat kabel PLN di atasnya sehingga menyentuh,” kata Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Iptu Sunar.

Akibatnya korban kesetrum dan langsung terjatuh. Kepalanya terbentur besi scafolding menyebabkan robek dan mengeluarkan darah. Melihat itu, rekan korban dengan sigap membawanya ke RSKD Balikpapan untuk mendapat penanganan medis.

“Korban saat ini masih dalam perawatan di RSKD Balikpapan. Kondisinya masih sadar dan bisa diajak komunikasi,” ucap Iptu Sunar.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.