background img

PERAYAAN IMLEK BLUE SKY MELEBIHI TARGET

4 years ago written by

 

BALIKPAPAN – Hotel Blue Sky Balikpapan kembali merayakan Tahun Baru Imlek. Kali ini, momentum penting etnis Tionghoa itu dirayakan dengan mengusung tema Rendez Vouz In Shanghai. Acara perayaan akan diselenggarakan di ballroom hotel tersebut, Kamis (15/2) mendatang.

“Tiap tahun momentum Imlek ini selalu kami rayakan. Dan kali ini digelar di ballroom. Memang perayaannya malam, jadi besok hari Imleknya,” kata Director of Sales Hotel Blue Sky Balikpapan Ida Syamsidar, Selasa (6/2).

Pada perayaan tahun ini, antusias masyarakat khususnya pelanggan hotel yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto itu terbilang tinggi. Pasalnya, jumlah konsumen yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek di hotel ini melebihi dari yang ditentukan pihak manajemen hotel.

“Saat ini kami sudah closing order. Awalnya kami pasang target 35 meja, tapi karena banyak yang ingin ikut, akhirnya kita closing order dengan jumlah 59 meja. Satu meja kapasitas 10 orang. Dan total jumlah pengunjung pada acara perayaan Imlek nanti adalah sebanyak 593 orang,” kata Ida.

Perayaan Tahun Baru Imlek di hotel yang terkenal dengan sajian makanannya itu akan menghadirkan berbagai hiburan dan dekorasi ruangan yang identik dengan nuansa Kota Shanghai.

“Nanti ada berbagai hiburan, mulai dari akustikan hingga barongsai. Ada banyak doorprize juga, hadiah utamanya sepeda motor. Hadiah lainnya ada berbagai voucher menginap dan barang elektronik. Acara dimulai pukul 19.00 Wita. Pokoknya 19.20 Wita para pengunjung sudah makan. Acaranya berakhir pukul 22.15 Wita,” tambah Food dan Beverage Manager Septriawan.

Untuk diketahui, para pengunjung yang mengikuti pesta perayaan Tahun Baru Imlek tersebut tak hanya dari wilayah Kota Balikpapan. Sejumlah pengunjung yang ikut di antaranya berasal dari Banjarmasin, Surabaya, Bontang, Samarinda dam Tenggarong. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *