background img

PENGENDARA MOTOR KRITIS DIHANTAM MOBIL BOKS

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan, tepatnya depan Kantor PT Telkom, Rabu (25/5) siang, sekira pukul 14.00 Wita. Peristiwa tersebut melibatkan sebuah mobil boks dan dua sepeda motor.
Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya krisis. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.
Menurut saksi mata Boy, kecelakaan bermula saat mobil boks berwarna putih dengan nomor polisi KT 8792 YJ melaju dari arah Rumah Sakit Siloam Balikpapan.
LSaat tiba di TKP, mobil mendadak oleng ke kanan dan menyenggol motor Mio merah dengan nopol KT 5370 YK. Motor tersebut melaju dari arah berlawanan.
Selanjutnya mobil boks itu menghantam motor Jupiter MX warna biru nopol KT 5770 ZO yang juga melaju dari arah berlawanan. “Pengendara motor biru kritis. Dia yang parah lukanya. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkap Boy.
Polisi yang mendapat informasi langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Aparat juga membawa mobil boks serta dua motor yang terlibat dalam kecelakaan ke kantor polisi untuk keperluan penyelidikan.
“Anggota sudah ke lapangan untuk olah TKP. Untuk data lengkapnya akan kami sampaikan setelah olah TKP,” ucap Kasi Laka Ditlantas Polda Kaltim Kompol Priyadi melalui pesan WhatsApp.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.