background img

PEMUDA TEWAS TERGANTUNG

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kota Balikpapan. Kali ini, seorang pemuda berinisial AA (23) warga Jalan Selili, Gang AMD 6 RT 42, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur (Baltim), ditemukan tewas dengan posisi tergantung di pintu dapur rumahnya, Senin (25/10) pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Hartanta menjelaskan, penemuan jasad korban bermula saat dua orang rekan korban sebagai saksi datang ke rumahnya.

Mereka berniat menawarkan pekerjaan untuk penyemprotan racun.

“Mereka mau menawarkan kepada korban untuk penyemprotan racun di kebun saksi. Namun saat di ketuk pintu rumahnya tidak ada jawaban,” kata Hartanta.

Salah satu rekan korban kemudian meminta izin kepada orang tua korban untuk masuk ke dalam rumah. Setelah diizinkan, rekan korban masuk dan melihat ke arah pintu dapur.

Terlihat korban sudah tergantung dan tak bernyawa di pintu tersebut. “Sudah tergantung dan tidak bernyawa dengan tali terlilit di leher,” ungkapnya.

Rekan korban bersama dengan warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian yang kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polresta Balikpapan.

“Di TKP telah dilakukan pengamanan oleh unit Sabhara. Lalu dilakukan proses identifikasi oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Balikpapan. Sejauh ini belum diketahui motifnya,” Ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *