background img

PEMOTOR TEWAS TABRAK PEMBATAS

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Balikpapan. Kali ini lokasi kejadiannya berada di kawasan Jalan MT Haryono, tak jauh dari Rumah Sakit Siloam Balikpapan, Minggu (29/8) dini hari sekira pukul 02.00 Wita.

Dalam insiden itu, pengendara motor tewas di tempat usai menabrak road barrier beton atau pembatas jalan yang terbuat dari beton. Korban yang diketahui berinisial JA (45) menderita luka di bagian kepala. Darah segar mengucur dari kepalanya yang masih mengenakan helm.

“Korban meninggal dunia, ada luka pada bagian kepala,” kata Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (29/8) sore.
Adapun kronologis kejadian bermula saat Honda Beat warna putih bernomor Polisi KT 5304 ZG yang dikendarai korban melintas dari arah Dam menuju kawasan Balikpapan Baru.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Korban terlempar sekira 20 meter dari kali pertama menabrak pembatas dan tergeletak di tengah jalan. Warga sekitar langsung mendatangi korban dan menutup jasadnya yang bersimbah darah dengan spanduk bekas.

“Sesampainya dekat Rumah Sakit Siloam, pengemudi kendaraan tidak konsentrasi akibat miras, sehingga menabrak pembatas jalan dan terjatuh,” ucap Irawan.

Tak lama berselang, Tim Quick Response 110 Polresta Balikpapan tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan lokasi serta mengatur lalu lintas dengan mengalihkan arus ke sisi jalan.

Sekira pukul 03.15 Wita unit Lakalantas Polresta Balikpapan melakukan olah TKP, mengumpulkan data korban, saksi dan mengamankan barang bukti.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *