background img

PEMOTOR HANTAM GANDENGAN TRAILER

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Seorang pengendara sepeda motor berinisial IA (19) kritis usai menabrak gandengan trailer yang tengah parkir di bahu jalan Km 13 Jalan Pulau Balang tepatnya depan toko Distraco, Kariangau, Kamis (8/12) pagi.

Kasat lantas Polresta Kompol Ropiyani mengatakan, kejadian sekira pukul 07.30 Wita. Bermula saat koran yang mengendarai Yamaha Mio KT 6085 LB melaju dari arah Jalan soekarno Hatta menuju arah Pelabuhan KKT.

“Sesampainya depan toko Distraco pengemudi kurang konsentrasi, diduga dikarenakan mengantuk,” kata Ropiyani.

Kendaraan yang dikendalikan pemuda yang beralamat di Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan itu pun oleng ke kiri. Hingga akhirnya menghantam gandengan trailer yang terparkir di bahu jalan.

“Akibatnya korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan untuk mendapatkan penanganan medis,” ungkapnya.

Mendapat laporan kejadian tersebut, jajaran Satlantas Polresta Balikpapan langsung mendatangi lokasi kejadian. “Sampai di lokasi, kami melakukan olah TKP dan mengumpulkan data korban, saksi, serta mengamankan barang bukti,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.