background img

PEMODAL TAMBANG ILEGAL MASIH DIBURU

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pemodal tambang batu bara ilegal di Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara (Balut) berinisial ZK hingga kini masih diburu polisi.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Vincentius Thidry Hadmiarso mengatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan dan pencarian. Hingga kini, belum ada titik terang di mana keberadaannya.
“Masih kita lakukan pencarian. Dugaan kalau dia lari ke luar kota, kita juga kita belum tahu,” kata Thirdy ditemui di Plaza Balikpapan, Jumat (26/11).
Kepada masyarakat, Thirdy meminta untuk segera melapor jika mengetahui keberadaan ZK. Ia juga berharap agar ZK segera menyerahkan diri sebelum kepolisian mengambil tindakan tegas. “Saya mohon yang bersangkutan segera menyerahkan diri,” ucapnya.
Ditanya soal kemungkinan adanya tersangka lain dalam aktivitas tambang ilegal tersebut, Thirdy mengaku sejauh ini belum ada. Namun penyelidikan dipastikan terus berjalan.
“Yang jelas kita masih melakukan penyelidikan, tidak berhenti sampai di sini saja. Sehingga apa yang dilakukan, yang bersangkutan dapat dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *