background img

PEMKOT GELAR DOA BERSAMA ONLINE

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pemerintah Kota Balikpapan berencana akan menggelar doa dan zikir bersama agar pandemi Covid-19 yang melanda segera berakhir.

Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Sayid MN Fadly mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan bersama dengan Pemerintah Kota.
Menurut Fadly, kegiatan berdzikir dan berdoa bersama ini akan dilaksanakan secara virtual yang oleh Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud dengan melibatkan seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kota.
“Besok, hari Jumat, tanggal 16 Juli 2021, kita akan melaksanakan kegiatan doa dan zikir bersama secara virtual yang diselenggarakan oleh MUI Kota Balikpapan yang dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan, dengan melibatkan seluruh pegawai untuk hadir,” kata Fadly.
Kegiatan doa dan zikir bersama secara virtual ini akan dilaksanakan mulai pukul 16.00 Wita sampai selesai.
Para peserta akan mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan aplikasi zoom meeting dari tempat tinggal masing-masing, yang juga bisa disaksikan secara langsung melalui channel youtube.
Kegiatan berdzikir dan berdoa ini dilakukan untuk meminta keselamatan dan keamanan masyarakat Balikpapan dari Wabah Covid-19, yang bersama ulama dan umara.
Berdasarkan catatan dari Satgas Covid-19, dengan lonjakan kasus yang terjadi, mendudukkan Kota Balikpapan saat ini sudah masuk dalam kategori zona merah. Rata-rata penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Balikpapan tercatat mencapai 500an per hari.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *