background img

PELUANG PERSIBA PUNCAKI KLASEMEN

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN РPersiba Balikpapan berpeluang naik ke peringkat pertama klasemen sementara Grup D Liga 2 tahun 2021 jika mampu memenangi laga melawan Sulut United pada Rabu besok (17/11) pukul 19.15 Wita di Stadion Batakan, Balikpapan Timur (Baltim).

Kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan 11 poin. Namun Beruang Madu -jululan Persiba Balikpapan- berada di peringkat kedua, kalah selisih gol dari Sulut United.

Pada sesi jumpa pers virtual jelang pertandingan, Selasa (16/11), Pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini mengaku sudah melakukan persiapan cukup matang. Evaluasi pada dua laga sebelumnya juga sudah dilakukan.

“Kami sudah melakukan persiapan, khususnya sudah melakukan evaluasi juga terhadap pertandingan terakhir melawan PSBS Biak,” kata Fakhri.

Menurutnya, ada beberapa hal positif yang sudah dilakukan oleh para pemain. Namun ada juga catatan yang harus diperbaiki. Terutama untuk antisipasi perubahan formasi.

“Kemudian yang perlu diantisipasi juga perubahan permainan dari beberapa pemain baru Sulut United. Tapi, intinya seluruh pemain sudah siap 100 persen menghadapi Sulut,” ungkapnya.

Pemain Persiba Balikpapan Yongki juga mengaku sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Dan akan berusaha maksimal agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

“Sebagai pemain kita akan berusaha yang maksimal dan semoga mendapatkan hasil maksimal. Kami di lapangan siap menerapkan semua instruksi dari pelatih,” ucapnya singkat.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *