background img

PELANGGAN MINTA YAMAHA TERUS TINGKATKAN PELAYANAN

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pada Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Sabtu (4/9), main dealer Yamaha Kaltim pun tidak ketinggalan untuk merayakannya. Tentunya perayaan Hari Pelanggan Nasional ini dampaknya juga dirasakan oleh para pelanggan alias pecinta motor Yamaha.

Pasalnya pada Hari Pelanggan Nasional alias Customer Day tersebut, Yamaha Kaltim juga membuat beberapa program untuk para customer Yamaha Kaltim. PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai Main Dealer area Kaltim menggeber program spesial yakni memberikan diskon dan jasa servis kepada konsumen selama dua hari pada 4-5 September Sabtu & Minggu.

Yamaha Kaltim akan memberikan diskon jasa servis dan ganti oli yang bisa dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan servis rutin. Dengan diskon servis ini, konsumen diharapkan bisa melalukan servis di bengkel-bengkel resmi Yamaha,” terang Manajer Servis Area Kaltim PT. STSJ, Alian Noor.

Adanya program tersebut sudah tentu disambut baik para pelanggan pabrikan berlambang garputala tersebut. Idrus salah satu customer yang datang tepat pada HPN tersebut mengaku senang dengan adanya program ini.

“Saya baru tahu ini ada Hari Pelanggan Nasional. Kalau memang ada program spesial termasuk diskon sudah tentu itu sangat baik karena sangat menguntungkan buat customer. Sejauh ini apa yang diberikan oleh Yamaha terutama dalam hal pelayanan cukup baik,” terang Idrus.

Demikian halnya dengan yang diutarakan oleh Ahmad Setiono. Pria yang berdomisili di Pondok Karya Agung ini mengaku jika mencintai Yamaha sudah cukup lama. Karena itu dirinya sudah sangat percaya dengan ketangguhan produk-produk Yamaha dan sudah tentu akan semakin membuatnya setia karena pelayanan yang diberikan oleh Yamaha sangat memuaskan.

“Kebetulan sekarang Hari Pelanggan Nasional, sebagai customer saya senang saat servis selain ada diskon langsung mendapatkan souvenir ini. Tapi memang tidak dipungkiri jika saya setia dengan Yamaha sejak dulu, produknya selalu lebih unggul dari yang lain, apalagi pelayanannya sangat memuaskan. Meski demikian sebagai pelanggan saya berharap Yamaha terus meningkatkan pelayanan terbaiknya. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” tegas Ahmad yang bekerja di lokasi ini. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *