background img

PASUTRI BOYONG NMAX PAKAI UANG KOIN

4 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pemandangan menarik terjadi di Dealer Sentral Yamaha Samarinda, Jalan Agus Salim No 18 pada Jumat (9/4). Tampak sepasang suami istri (pasutri) datang dengan membawa puluhan kantong yang berisikan uang koin.

Pasangan suami istri yang diketahui bernama Totok Tri Bartonnanto dan Hasnaini itu rupanya datang untuk membeli sebuah unit motor Yamaha di dealer tersebut. Tidak tanggung-tanggung, kantong tersebut berjumlah 31 ribu koin atau setara dengan nilai Rp 31.000.000,-.

Bahkan saat akan menurunkan ribuan uang koin tersebut mereka turut dibantu pihak dealer Yamaha.
“Iya dibantu juga pas di sana sama pihak Yamaha membawa uang koinnya. Lumayan berat,” ucap Hasnaini.
Dikatakan Hasnaini, uang koin tersebut merupakan tabungannya bersama sang suami yang telah dikumpulkan selama ini. Usai dirasa cukup, mereka pun membawa uang koin tersebut ditambah beberapa uang kertas untuk membeli sebuah All New NMax.

“Uang koin itu uang tabungan saya dan suami yang memang kami kumpulkan. Memang sengaja untuk membeli sesuatu. Dan sudah terkumpul banyak, jadi kita beli kendaraan, atas nama saya,” ungkapnya.

Mengenai pilihan kendaraan, Hasnaini mengatakan dirinya sudah lama menjadi konsumen Yamaha. Sebutnya, ia sebelumnya telah memiliki motor Yamaha Aerox.

Atas dasar kenyamanan lah yang membuat Hasnaini dan suami kembali memilih produk Yamaha dan kali ini adalah All New NMax.

“Kenapa saya memilih NMax, karena memang sebelumnya saya sudah punya Yamaha Aerox. Nyaman digunakan. Begitu juga NMax yang menurut saya nyaman untuk digunakan dalam keseharian kita,” jelasnya.

Memang, All New NMax ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup menjadi daya tarik bagi para konsumen pecinta motor matic. Salahnya adalah lampu depannya lebih tajam ketimbang versi lawasnya.

Desain lampu belakangnya pipih mirip XMax. Kemudian ada juga fitur yang lebih konektivitas, spidometer Informatif, kompartemen fungsional, serta fitur serba smart. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *