background img

PANTAI MONPERA MAKAN KORBAN

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Suasana di kawasan pantai belakang Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, Jumat (18/11) sore, sekitar pukul 16.10 Wita mendadak heboh.

Penyebabnya seorang pengunjung bernama Iwan Setiawan warga Jalan AMD Km 5,5 Balikpapan Utara dinyatakan meninggal dunia usai terseret arus dan tenggelam.

Satu orang lagi bernama Rayhan Nadif warga Gunung Empat, Kelurahan Margo Mulyo, Balikpapan Barat masih dalam pencarian.

Kasat Polair Polresta Balikpapan AKP Kasiono menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika Iwan, Ryhan dan dua rekannya yakni Akhmad Akhil dan Nandita berkunjung ke Pantai Monpera.

Tiga orang kemudian berenang, sementara yang perempuan berdiri di pinggir pantai. Beberapa saat kemudian tiga korban terseret arus. Akhmad berhasil selamat, namun Iwan dan Rayhan terseret jauh.

“Satu orang berhasil ditemukan setelah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dinyatakan meninggal dunia, satu orang masih dalam pencarian,” ungkapnya.

Saat ini, upaya pencarian terhadap korban yang belum ditemukan terus dilakukan. Jajaran Satpolair Polresta Balikpapan juga telah menghubungi Potensi SAR untuk melakukan pencarian lanjutan.

Untuk korban yang selamat tengah dimintai keterangan oleh jajaran Polresta Balikpapan. “Yang selamat masih dimintai keterangan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.