background img

PAMER ALAT KELAMIN MASIH MAHASISWA

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Aksi FF (21) yang nekat memotret alat kelamin dan mengirimkannya melalui pesan WhatsApp ke seorang konten kreator perempuan di Balikpapan berinisial SB benar-benar berubah penyesalan yang mendalam.
Pria muda yang diketahui masih berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Balikpapan itu, kini harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia terancam hukuman di atas tujuh tahun kurungan penjara.
Pelaku ditangkap oleh jajaran Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polresta Balikpapan beberapa waktu lalu, setelah sebelumnya mendapat laporan dari korban.
“Malam tahun baru kemarin kita berhasil mengungkap tindak pidana penyebaran foto atau atau gambar unsur pornografi. Yang dilakukan oleh seorang oknum salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Balikpapan,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro saat pers rilis, Senin (10/1).
Antara pelaku dan korban memang tidak saling kenal. Awal mulanya pelaku mengetahui nomor korban dari sebuah aplikasi video. Kemudian melakukan percakapan WhatsApp dan pelaku mengirimkan gambar kemaluannya kepada korban.
“Korban keberatan kemudian melaporkan ke Polresta Balikpapan. Dan aksi pelaku tersebut sempat viral satu pekan terakhir di media sosial Kota Balikpapan. Dari situ kita berhasil mengungkap identitas dan menangkap pelaku,” ungkap Rengga.
Selain pelaku, turut diamankan barang bukti satu unit handphone yang digunakan oleh pelaku untuk mengirim gambar kelaminnya kepada korban. Serta dua lembar tangkapan layar gambar kemaluan pelaku yang dikirim ke korban. “Ada juga satu celana panjang yang digunakan pelaku saat beraksi,” ucapnya.
Kepolisian masih terus melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Sebab masih ada indikasi korban lainnya. “Indikasi masih banyak korban lainnya, namun baru satu yang terungkap. Kemudian untuk kejiwaannya sementara masih kita dalami. Sejauh ini dia mengaku khilaf,” tandasnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *