background img

PADI PEDULI TRAGEDI TELUK BALIKPAPAN

3 years ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Tragedi Teluk Balikpapan menyita perhatian banyak kalangan. Tak terkecuali grup band Padi yang akan menggelar konser di Ballroom Swiss Belhotel Balikpapan, Sabtu (7/4).

Sebagai wujud kepedulian terhadap dampak tumpahan minyak yang banyak merugikan masyarakat Kota Balikpapan, para personel Padi sepakat untuk mendonasikan hasil penjualan tiket konsernya untuk korban terdampak peristiwa itu.

Ini disampaikan perwakilan Kayanan Delapan Rama yang merupakan promotor Padi untuk konser bertajuk Padi Reborn Exclusive Concert.

“Hasil penjualan tiket konser Padi Reborn Exclusive Concert di Balikpapan ini kita akan donasikan sebesar 2,5 persen untuk peduli korban tumpahan minyak Teluk Balikpapan dan peduli veteran pahlawan-pahlawan kemerdekaan Indonesia di Balikpapan,” kata Rama saat talk show di Radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan bersama para personel Padi.

Disebutkannya, jumlah tiket konser Padi Reborn di Balikpapan tersedia¬† 1.500 lembar. Sebanyak 250 tiket kategori VIP (Very Important Person). “Saat ini penjualan tiket sudah mencapai 70 persen,” bebernya.

Sebelumnya, konser bertajuk Padi Reborn Exclusive Concert ini telah dilaksanakan di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Balikpapan merupakan kota ke tiga.

“Di beberapa kota juga kami lakukan pemberian donasi. Untuk Balikpapan kami berikan bagi korban tumpahan minyak serta para veteran. Nanti dari Balikpapan, konser rencananya akan dilaksanakan di Makassar. Setelah itu, surprise,” tutur Rama.

Untuk diketahui, konser bertajuk Padi Reborn Exclusive Concert di Kota Balikpapan akan diselenggarakan di Swiss Belhotel Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, pukul 19.00 Wita, Sabtu (7/4) nanti. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
Music · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *