background img

OKNUM POLISI ANIAYA PEREMPUAN

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Polda Kaltim terancam mendapat sanksi berat. Adalah Bripda RZ, terlibat kasus penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisal A pada, Sabtu (1/1).
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo membenarkan perihal tersebut. Dikatakan, Bripda RZ bertugas di Polda Kaltim, dan saat ini sudah ditahan.

“Kasusnya ditangani Polresta Balikpapan, karena korban memang melapor ke sana,” kata Yusuf di Mapolda Kaltim, Selasa (4/1).

Yusuf memastikan, Polda Kaltim tidak akan memberi toleransi kepada anggotanya yang melakukan tindak pidana. “Proses hukum berjalan sesuai dengan undang-undang pidana yang berlaku,” ungkapnya.

Setelah pidananya putus, nanti yang bersangkutan akan menjalani sidang kode etik. “Ancaman paling beratnya PTDH atau pemecatan,” lanjut Yusuf.

Terkait motif Bripda RZ menganiaya A, Yusuf menyebut belum diketahui pasti. Sebelum melakukan penganiayaan, terduga pelaku memang sudah menunggu korban di kos kawasan Gunung Malang.

Tanpa basa-basi, RZ langsung melayangkan bogem ke wajah A. Hingga menyebabkan memar di bagian mata dan bibir.

“Setelah menganiaya, RZ sempat tidur di kamar kos korban. Saat pelaku tidur ini korban menyelinap dan dibantu temannya laporan ke Polresta Balikpapan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *