background img

NURLENA BAGIKAN ZAKAT KE SOPIR ANGKOT

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud kembali menyalurkan zakat bagi warga kota. Salah satunya kepada ratusan pengemudi angkot.

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Balikpapan, sebanyak 200 pengemudi angkot dan taksi menerima zakat dari keluarga Rahmad Mas’ud.

“Tadi silaturahmi dengan Pokja PAUD ada sekitar 34 orang. Siang ini bersama komunitas sopir taksi bandara dan angkot. Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan untuk berbagi sebanyak 200 orang. Setiap tahun bertambah zakat dari kami,” kata Istri Wali Kota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad Mas’ud ketika diwawancarai wartawan, Jumat (29/4).

Menurut Nurlena, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahun, termasuk kepada para pengemudi angkot dan sopir taksi.

Selain itu, dirinya juga sudah membagikan zakat kepada sekitar 30 RT di wilayah rumah jabatan Wakil Wali Kota Balikpapan serta di sekitar rumah pribadinya.

Ia menerangkan dirinya juga melayani para warga yang langsung datang ke kediaman untuk mendapatkan zakat.

Mereka adalah yang merupakan data yang sudah rutin diberikan santunan. “Tadi malam ada 2.000 orang, tetap kami layani,” terangnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.