background img

NOVOTEL IBIS TAWARKAN PAKET MURAH WEDDING

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Novotel Ibis Balikpapan menawarkan promo spesial bagi pasangan calon pengantin yang melangsungkan pernikahan.

Promo spesial ini dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau untuk pelayanan sekelas hotel bintang lima, dari harga Rp 50 juga hingga Rp 105 juta.

“Pasti kita akan bantu walaupun last minute. Datang konsul, konsepnya seperti apa. Secara brosur sebenarnya harganya cukup terjangkau untuk kelas hotel bintang lima,” kata Rizal, Sales Coordinator Ibis Novotel Balikpapan dalam program talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Jumat (23/9).

Ia menyampaikan bahwa Hotel Novotel Balikpapan memiliki ballroom yang tiap sekatnya bisa menampung hingga 150 sampai dengan 200 orang. Tapi semua itu tergantung settingannya, karena pastinya juga ada pelaminan di sana, altar untuk jalannya pengantin dan prasmanan. Tapi pada dasarnya, pihaknya akan menyesuaikan saja dengan kebutuhan acara dan undangan dari kliennya.

Selain ballroom juga ada venue untuk outdoor, yang terletak di lantai 2. Itu bisa menampung hingga 100 orang yang juga menyesuaikan yang settingan ruangan.

Tapi di sini, klien bisa ekspansi hingga ke poolside.
“Jadi kalau misalnya ijab kabulnya sore hari, selesai acara kita bisa lihat sunset,” terangnya.

Sejumlah promo tersebut ditawarkan dalam tiga paket, yang pertama adalah daisy package seharga Rp 50 juta, untuk ballroom seluas 320 meter persegi.

Dalam paket itu mendapatkan prasmanan sebanyak 300 porsi yang terdiri dari delapan item dan juga dapat kamar, ada dua superior room. Dan kapasitas ruangan itu bisa 300 Orang di tempat yang sama.

Tapi jangan khawatir, untuk undangan yang lebih banyak, pihaknya juga menyediakan ruang tunggu di depannya sebanyak 30 kursi dengan susunan teater.

“Jadi jangan khawatir dengan hanya dua ballroom dengan undangan hingga 800 orang, itu bisa dengan dua sesi, karena kita menyediakan waktu hingga delapan jam,” ungkapnya.

Yang kedua adalah paket Orchid ini disiapkan untuk 400 porsi. 100 porsi pondokan, wedding cake. Dan Ada juga voucher spa-nya Rp 200.000.

Lalu yang ketiga adalah paket saffron, yang menyediakan 500 porsi untuk 12 item, 100 pondokan dan 3 kamar yakni dua superior, dan 1 junior dengan harga Rp 105 juta. Serta dapat wedding cake, dan juga voucher spa senilai Rp 300.000.

Selain itu untuk paket tersebut, pihaknya juga menyediakan ruangan make up di sekitar ballroom yang bisa dipergunakan meski tidak menginap.

“Untuk paket ini kita membuka harga mulai dari 50 juta hingga 105 juta. Dan harga tersebut masih negosiable,” terangnya.

Ia menambahkan apabila ingin berkonsultasi terkait paket pernikahan tersebut, klien bisa hubungi via telepon melalui nomor 0813 4897 1292. Atau melalui Instagram novotelbalikpapan serta juga ibisbalikpapan.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.