background img

NOMOR DADA 111 RISKY JUARA 1

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Dua pelari Risky dan Hisyam benar-benar tak terkejar oleh ratusan peserta lainnya pada event bertajuk SBBK Togetherness 5K, Minggu pagi (18/9), yang digagas oleh hotel bintang empat di kawasan Balikpapan Ocean Square, Swiss Bellhotel Balikpapan.

Risky dengan nomor dada istimewa 111, dan Hisyam dengan 142 masing-masing didapuk sebagai juara pertama dan kedua kategori putra pada lomba lari, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun SBI (Swiss Belhotel International) yang ke-35.

Rizky mencatatkan waktu 15 menit 52 detik untuk jarak tempuh 5 Km. Sedangkan Hisyam hanya terpaut satu detik dengan Risky, yaitu 15 menit 53 detik. Sementara peringkat ketiga Pramono dengan waktu 16 menit 39 detik.

Untuk kategori putri, juara pertama Susi Susanti dengan waktu 17 menit 56 detik, juara kedua Resty mencatatkan poin 22 menit dan 10 detik, serta juara ketiga Sisyuni membukukan waktu 24 menit 4 detik.

Ajang prestasi bagi pegiat run yang diikuti 500 peserta ini meriah. Total hadiah diperebutkan sebesar Rp 4,5 juta. Sesuai momentum, sebanyak 35 top finisher juga mendapatkan voucher menginap serta serta double jersey. Ada juga ragam doorprize dan menu kudapan untuk para finisher. (yas)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.