background img

NIKMATI PROMO PAKET WEDDING SWISS-BELHOTEL

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Swiss Belhotel Balikpapan menawarkan berbagai promo spesial paket wedding.

Arum Anawati, Sr Sales Manager Swiss Belhotel Balikpapan menjelaskan, pihaknya menawarkan beberapa paket wedding di antaranya dari paket silver dengan harga Rp 45 juta.

Paket ini sudah termasuk ballroom di Swiss Belhotel Balikpapan selama 6 jam serta paket prasmanan yang dialokasikan untuk 200 pack.

Pasangan yang menggunakan paket ini juga ada kamar pengantin untuk satu malam beserta satu kamar lagi free untuk first anniversary.

“Satu kamar pengantin, kemudian ada lagi satu kamar ini kita siapkan untuk mengenang 1 tahun pernikahan. Jadi kita siapkan satu kamar untuk memperingati hari pernikahan,” katanya dalam program talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Kamis (25/8).

Selain itu, pasangan yang menggunakan paket ini juga mendapatkan voucher shopping senilai Rp 500.000 dan juga ada souvenir berupa logam mulia atau emas. Dan juga SBC membership.

“Banyak benefit ketika memiliki member SBC ini. Di antaranya di dalam paket tersebut sudah termasuk dua voucher kamar free yang bisa dipakai di Swiss Belhotel Balikpapan dan satu voucher lagi bisa digunakan di seluruh properti di jaringan Swiss Bell di Indonesia,” terangnya.

Selain itu, untuk prasmanan yang pihaknya disiapkan ada 200 pack dengan berbagai pilihan menu. “Nanti kita kasih menunya dan kita kasih tes food untuk 6 orang,” jelasnya.

Untuk di dalam ballroom sendiri itu juga serta termasuk standar sound system, LCD, screen, sama kursi meja, pokoknya semua set up.
Selain itu, menurut Arum, juga ada juga paket gold yang dipatok pada harga Rp 75 juta untuk 400 pack.

Bedanya dengan paket silver untuk kamar pengantin di type deluxe, tapi untuk gold ini disediakan kamar pengantin di tipe eksekutif suite, yang kamarnya lebih luas. Dan di paket ini sudah termasuk wedding cake, dan juga greeting board.

Kemudian, Arum menambahkan juga ada paket platinum yang disediakan untuk 300 orang.
Yang membedakan dengan dua paket sebelumnya adalah menggunakan paket prasmanan. Tapi untuk paket platinum ini, set menu semua sudah kita sediakan di meja. Sehingga tamu tidak perlu mengantre di meja prasmanan.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.