background img

NIKMATI IKONIK LOKAL, ACCOR LUNCURKAN REDISCOVER INDONESIA

5 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Accor melalui dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, secara serentak sepanjang bulan Oktober memeriahkan Hari Batik Nasional dengan mengadakan “Batik Nusantara Celebration”.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program grup Accor yang berlangsung sepanjang tahun bertajuk “Rediscover Indonesia with Accor Live Limitless” dengan menonjolkan 4 pilar utama yaitu destinasi, kuliner, seni dan budaya, dan kebugaran/kesehatan.

“Melalui Batik Nusantara Celebration kami berharap para tamu dapat menikmati berbagai pengalaman ikonik seni dan budaya seputar batik sebagai warisan budaya yang sangat kami banggakan, yang dikemas unik di masing-masing hotel,” kata CEO Accor South East Asia, Japan, and South Korea, Garth Simmons dalam webinar, Minggu (10/10) malam.

Ia berharap rangkaian kegiatan ini dapat turut mendorong gerakan #BanggaBuatanIndonesia, #BeliKreatifLokal, #DiIndonesiaAja, dan #BanggaBerwisataDiIndonesia, serta tak kalah penting mendukung dan mempromosikan para pelaku ekonomi kreatif Indonesia lewat kemitraan bersama hotel-hotel grup Accor.

Melalui program ini para tamu dapat diundang untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia.

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM.

“Kami bangga karena tidak hanya mendukung program pemerintah Indonesia, tetapi kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap,” imbuhnya.

Empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan di antaranya, menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara, mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *