background img

MOMENTUM BERJUANG BERSAMA ATASI PANDEMI

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memperingati Hari Pahlawan dengan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung di Jalan Marsma Iswahyudi, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan (Balsel), Rabu (10/11).

Dalam upacara yang dimulai pukul 08.00 Wita itu, hadir pula beberapa pejabat. Mulai dari Ketua DPRD Balikpapan, sejumlah Kepala Dinas, Komandan Lanal, Lanud, Kodim, Polresta Balikpapan dan para veteran.

Diwawancarai awak media usai upacara, Rahmad Mas’ud berpesan kepada masyarakat Balikpapan untuk bijak dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa ini.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadi pahlawan di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. Dengan bersama-sama berjuang menanggulangi Covid-19.

“Di masa sekarang, jadilah pahlawan Covid-19. Ini momentum kita untuk bersatu dan berjuang bersama melawan pandemi,” kata Rahmad.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Balikpapan itu pun berharap agar masyarakat tak abai dengan protokol kesehatan (Prokes) sebagaimana yang diarahkan oleh pemerintah.

“Ini semua demi mewujudkan Indonesia, khususnya Kota Balikpapan segera terbebas dari pandemi Covid-19. Seperti para pejuang membebas bangsa ini dari penjajahan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *